By-Gelato Cafe

Sebuah cafe yang berlokasi di area wisata Bali, Tegalalang. Nuansa cafe ini didesain dengan tema Industrial yang dipadukan unsur tropis dan modern. Pemilihan material ekspos menjadi trik untuk mendapatkan kesan industrial, yakni lantai tegel, struktur yang dilapisi semen ekspos, dan aksen warna biru toska agar menyegarkan suasana yang menggambarkan produk 'ice cream gelato' yang menjadi 'brand' dari cafe ini.

Furnitur yang dipilih juga memadukan unsur kayu dan besi, diharapkan menjadi seimbang dan selaras dengan lingkungan ubud yang terkesan masih alami.

Tegalalang, Bali   |   8 Photos

Cocona Care outlet yang didesain dengan tema natural modern, perpaduan warna putih yang mendominasi dan tekstur kayu jati yang natural seakan membuat kesan alami ke dalam suasana interior. 

Sesuai dengan produk yang dipasarkan 'coconut oil' kami mengambil warna yang terinspirasi dari warna kelapa sendiri, putih dan coklat. 

Gaya desain modern terasa dari layout ruangan yang linear dengan rak display yang berbentuk minimal.

Adanya cahaya tambahan yang ada di setiap rak menambah kesan hangat kedalam ruangan, dan menambah visual produk menjadi lebih terasa. 

Jl. Monkey Forest, Ubud   |   5 Photos

Sebuah desain Cafe dengan konsep Tropical yang berlokasi di Ubud, Bali. Ide awal muncul dari pemilik yang ingin membuat 'Artisan french pastry' sehingga muncul pemilihan material yang natural dan ekspos concrete yang sengaja dipilih agar terkesan unfinished. 

Dari namanya Monsieur Spoon, identitas dari 'spoon' itu sendiri kami ambil sebagai ornamen interior dan dekorasi. Warna kayu dengan finishing bergradasi  memberika penekanan aksentual tersendiri.

Jl. Hanoman, Ubud   |   7 Photos