Website
view
Instagram
view
Phone Number
view
Design Fee
view

About

Interior design is in the heart of our firm. We’ve built a reputation for concept-driven spaces , imaginative, intuitive and thoughtful that resonate with clients because every element relates to the whole story concept. Our portfolio includes restaurants, bars, retail, office and residential projects in Indonesia, all characterized by a unique convergence between the ideals of the needs,function ,art and beauty. Lead by Laura Saputra, an establish interior designer and a former Interior design teacher at University of Pelita Harapan.

L'Space running since 2008. To Laura ,interior design is mood changer like a good music, a style statement like a fashion , comfortable like a bed and functional like a good underwear. Design is the art of problem solving with style.

 

Verde Apartment

by L'SPACE INTERIOR

Views Photos

Untuk mewujudkan apartemen minimalis yang mendamaikan di tengah kota Jakarta, tim L'space banyak memadukan material kayu dengan warna putih yang memberikan efek tenang di tengah hiruk pikuknya kota Jakarta. Selain itu, untuk memaksimalkan setiap sudut ruang, desainer juga memilih build in furniture dari Allegra furniture.

Tamu yang memasuki hunian akan dijamu di area yang sebenarnya tidak terlalu luas, tapi memiliki desain yang menarik. Di bagian kanan apartemen ini, terdapat open kitchen yang didesain dengan menggunakan warna putih dan marmer hitam Nerro Assoluto yang memberikan tampilan monochrome yang minimalis. Pada bagian depan dapur, terdapat meja makan dari kayu jati solid yang sesuai untuk empat orang. Agar terlihat luas, dinding ruang makan juga ditambahkan dengan panel cermin yang terpasang mulai dari lantai hingga ke langit-lagit.

Memasuki hunian lebih dalam, di sebelah ruang makan terdapat ruang keluarga dengan sofa berbentuk L. Di sini juga tedapat build in kabinet TV yang menjadi sumber hiburan bagi keluarga saat berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Pada ruangan ini cahaya dapat diredupkan sesuai dengan mood yang diinginkan pemilik apartemen. Dilengkapi dengan computerized electrical system dari Legrand, AC maupun pencahayaan dapat diatur melalui smartphone dari jarak jauh. Fitur ini akan memudahkan seluruh anggota keluarga dalam beraktivitas sehari-hari.

Menuju selasar saat hendak memasuki area private, terdapat sebuah lorong panjang dengan wallpaper yang dimandikan dengan sorotan lampu dari RiO sehingga terlihat terang dan dramatis. Melalui lorong ini pemilik apartemen kemudian dapat menemukan kamar tidur utama dan kamar tidur anak.

Pada kamar utama yang ukurannya tidak terlalu besar, L'space mampu menggunakan struktur bangunan yang ada dan memaksimalkan fungsinya menjadi walk in closet dan bay window sesuai kebutuhan penghuni. Berkat ini sistem penyimpanan, kenyamanan dan keindahan dapat melebur menjadi suatu area relaksasi yang indah. Desain yang zen juga diterapkan pada kamar tidur anak, yang dilengkapi dengan panel kayu yang geometris.

Palet warna natural menghiasi sebagai besar ruangan, yang diperkuat dengan penggunaan lantai kayu berwarna hitam. Ruang-ruang yang ada kemudian dihiasi dengan rugs serta cushion dari IKEA yang lembut. Seluruh apartemen ini memiliki banyak jendela sehingga memberi peluang bagi sinar matahari dan sirkulasi udara segar untuk memasuki semua ruang. Untuk memaksimalkannya, gorden yang terbuat dari bahan linen dipadukan dengan black out dari Vania yang mampu meredam sinar matahari pada saat panas.

Secara keseluruhan dengan kombinasi material dan desain yang smart, L'space telah berhasil menyulap apartemen ini menjadi mampu memberikan nuansa damai dan kenyamanan yang terbaik.

Location Jakarta
City DKI Jakarta
Property Type Apartemen
Area Size 0 sqm
Design Style Modern
Architect / Designer
Laura Saputra
Contractor
-
Photographer
-
Project duration
-
Year of completion
-

Other project by L'SPACE INTERIOR