Website
view
Instagram
view
Facebook
view
Twitter
view
Whatsapp
view
Phone Number
view
Design Fee
view

About

Vaastu memiliki arti keseimbangan. Kata yang diadopsi dari bahasa India dan merupakan akar kata Wastu pada bahasa Sansekerta. Kata utama ini memilik tempat tersendiri sebagai panduan dan semangat dalam mencipta dan berkarya sehingga menciptakan karya karya yang harmonis dan selaras. Dengan ini kami persembahkan website vaastu sebagai sarana informasi perjalanan dan dedikasi karya-karya Nurrizka dan Tim pada Arsitektur, Desain Interior, Konstruksi dan produk furniture.
Setiap proyek dirancang secara eksklusif sesuai dengan keinginan dan kepuasan klien. Sehingga anda akan menemukan berbagai gaya dan selera di dalam desain-desainnya. Nurrizka dan tim selalu berusaha mengkhayati peran seperti kliennya untuk memudahkan dalam proses desain sehingga menciptakan karya yang unik dan sesuai untuk mereka.

The Wave Epicentrum

by Vaastu Arsitektur Studio

Views Photos

Project kami adalah desain interior untuk salah satu unit Single Bedroom, Apartemen The Wave Epicentrum, Kuningan – Jakarta Selatan. VA’Astu menyediakan jasa Desain Interior untuk salah satu pemilik unit di apartemen tersebut.

Konsep utama yang di minta client kami adalah memiliki suasana hotel tetapi dengan tone warna yang cerah. Dari dua poin diatas dengan melalui beberapa kali revisi, akhirnya kami memutuskan menggunakan tone warna Marina Bay Sands hotel – Singapura untuk mendapatkan kesan ruangan yang cozy dan terkesan luas. Hal ini mengingat unit tersebut memiliki total luas 48.7m² dengan balkon.

Pada Master Bedroom dan Living Room existing memiliki bukaan jendela yang sedikit ke balkon, sehingga kami merubahnya dengan jendela dan pintu kaca agar panorama di balkon dapat dinikmati dan juga membuat ruangan terkesan lebih luas dan terang.

Pada kamar mandi kami mendesainnya minimalis dengan dinding dan lantai menggunakan marmer putih serta dengan permainan perletakkan lampu untuk mendapatkan kesan luas dan mewah.

Location Kuningan, Jakarta Selatan
City Jakarta Selatan
Property Type Apartemen
Area Size 49 sqm
Design Style Modern
Architect / Designer
Nurrizka
Contractor
-
Photographer
-
Project duration
0
Year of completion
2015