Website
view
Instagram
view
Facebook
view
Twitter
view
Whatsapp
view
Phone Number
view
Design Fee
view

About

Vaastu memiliki arti keseimbangan. Kata yang diadopsi dari bahasa India dan merupakan akar kata Wastu pada bahasa Sansekerta. Kata utama ini memilik tempat tersendiri sebagai panduan dan semangat dalam mencipta dan berkarya sehingga menciptakan karya karya yang harmonis dan selaras. Dengan ini kami persembahkan website vaastu sebagai sarana informasi perjalanan dan dedikasi karya-karya Nurrizka dan Tim pada Arsitektur, Desain Interior, Konstruksi dan produk furniture.
Setiap proyek dirancang secara eksklusif sesuai dengan keinginan dan kepuasan klien. Sehingga anda akan menemukan berbagai gaya dan selera di dalam desain-desainnya. Nurrizka dan tim selalu berusaha mengkhayati peran seperti kliennya untuk memudahkan dalam proses desain sehingga menciptakan karya yang unik dan sesuai untuk mereka.

The Sudirman Residence

by Vaastu Arsitektur Studio

Views Photos

Pada proyek saat ini, kami memberikan jassa desain interior dan pengawasan untuk desain ruang keluarga dan kamar tidur utama pada apartemen The Sudirman Residence, Sudirman.

Tema desain kami adalah modern klasik dengan menggunakan tone warna natural dengan memilih menggunakan warna monokromatik. Nuansa ini kami pilih untuk menciptakan kesan elegan yang tidak mudah lekang oleh waktu.

Apabila ada warna-warna mencolok yang kami applikasikan pada furniture seperti single chair yang berdesain modern di ruang keluarga dan bangku sofa panjang depan tempat tidur pada kamar tidur utama, ini bertujuan untuk memberikan rasa dinamis ke dalam ruangan dan memecah rasa formal dan kaku.

Dan seperti biasa, kami menyisipkan benda seni pada ruang keluarga yang selama ini telah dikoleksi oleh klien tetapi kurang maksimal untuk penempatannya. Sehingga memberikan kesan sedikit etnik ke suasana living room.

Location Sudirman, Jakarta
City Jakarta Selatan
Property Type Apartemen
Area Size 0 sqm
Design Style Modern
Architect / Designer
Nurrizka
Contractor
-
Photographer
-
Project duration
0
Year of completion
2015