Website
view
Instagram
view
Phone Number
view
Design Fee
view

About

Delution Design Revolution merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perencanaan arsitektur dan perencanaan desain interior. Dengan lingkup perencanaan yang beridi di jakarta selatan. Didirikan oleh 3 Arsitek muda bernama Muhammad Egha, Sunjaya Askaria, dan Hezby Ryandi yang mempunyai visi yang sama pada tahun 2013 di Jakarta. Pada tahun 2014 kita mendapat Partner baru yang bernama Fahmy Desrizal yang ikut membantu membangun Delution. Kami selalu berusaha menciptakan gagasan yang inovatif dan kreatif dalam menjawab kebutuhan arsitektur dan interior masa kini, dan kami memiliki visi dapat ikut berpartisipasi dalam membangun wajah ruang dan kota menjadi lebih baik, secara nasional maupun internasional. Fokus pada tujuan memaksimalkan dan memberikan yang terbaik dalam segi desain, fungsi serta harmonisasi diantara keduanya dan ikut menciptakan karya yang revolusioner bagi dunia kreatif khususnya arsitektur dan interior.

Selain menjalankan berbagai macam proyek di daerah Lokal (Jakarta), Nasional (Sukabumi dan Bengkulu) hingga International (India). Delution juga telah memperoleh beberapa penghargaan baik secara Nasional maupun Internasional, seperti Special Mention German Design Award 2016 yang diadakan German Design Council di Frankfrut, Bes Design of The Year for Corporate Small Space Category yang diadakan Asosiasi Desain Interior Internasional di Hong-Kong dan Finalis 2A Asia Architecture Awards yang diadakan 2A Magazine di Istanbul. Untuk Nasional Delution berhasil meraih Juara 2 (2nd Award) pada Sayembara Monumen Patung Yesus di Jayapura yang diadakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia. Selain penghargaan, Project Delution juga telah terpublikasi oleh beberapa media dan jurnal internasional seperti Korea, China, Germany, French, Arab, Spain, dan Rusia.

Rasyid Office

by Delution Design

Views Photos

Kantor yang terletak di daerah Departemen Luar Negeri ini adalah kantor seorang pebisnis dengan sektor bisnis yang bermacam-macam dan berubah dari waktu ke waktu atau bisa dibilang tidak tetap. Konsep utama Interior adalah Industrial Office dengan perpaduan antara material-material mentah yang difinishing serba clear membuat kantor industrial ini terlihat elegan. Owner memang menyukai gaya-gaya industrial sejak semasa mudanya membuat tidak sulit bagi arsitek untuk meyakinkannya untuk menggunakan konsep ini. Material Lantai yang berupa Acian mentah menunjukan keaslian dari semen itu sendiri. Beberapa lapisan dinding terbuat dari perpaduan Kayu Jati Belanda serta Acian mentah Semen Hitam semakin membuat kesan industrial di kantor ini terasa Nyata. Arsitek juga menggunakan bentuk dasar Trapesium dalam mendesign beberapa elemen interiornya dari kabinet, meja recepsionist hingga pola stiker sanblastnya. Bentuk kabinet kantor yang trapesium ini membuat tampilan kanto serta fungsionalnya menjadi unik. Pada bagian plafond dibuat dari kayu Jati Belanda solid yang dijajarkan dan diwarnai oleh lampu panjang yang disusun tidak beraturan memberikan kesan pencahayaan yang menarik bagi Kantor ini.

Location Jakarta Selatan
City Jakarta Selatan
Property Type Kantor
Area Size 95 sqm
Design Style Industrial, Modern
Architect / Designer
Muhammad Egha ST, Sunjaya Askaria ST, Hezby Ryandi ST
Contractor
CONCLUTION
Photographer
Anand Rambey
Project duration
15 Months
Year of completion
2014

Other project by Delution Design