Website
view
Instagram
view
Phone Number
view
Design Fee
view

About

Delution Design Revolution merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perencanaan arsitektur dan perencanaan desain interior. Dengan lingkup perencanaan yang beridi di jakarta selatan. Didirikan oleh 3 Arsitek muda bernama Muhammad Egha, Sunjaya Askaria, dan Hezby Ryandi yang mempunyai visi yang sama pada tahun 2013 di Jakarta. Pada tahun 2014 kita mendapat Partner baru yang bernama Fahmy Desrizal yang ikut membantu membangun Delution. Kami selalu berusaha menciptakan gagasan yang inovatif dan kreatif dalam menjawab kebutuhan arsitektur dan interior masa kini, dan kami memiliki visi dapat ikut berpartisipasi dalam membangun wajah ruang dan kota menjadi lebih baik, secara nasional maupun internasional. Fokus pada tujuan memaksimalkan dan memberikan yang terbaik dalam segi desain, fungsi serta harmonisasi diantara keduanya dan ikut menciptakan karya yang revolusioner bagi dunia kreatif khususnya arsitektur dan interior.

Selain menjalankan berbagai macam proyek di daerah Lokal (Jakarta), Nasional (Sukabumi dan Bengkulu) hingga International (India). Delution juga telah memperoleh beberapa penghargaan baik secara Nasional maupun Internasional, seperti Special Mention German Design Award 2016 yang diadakan German Design Council di Frankfrut, Bes Design of The Year for Corporate Small Space Category yang diadakan Asosiasi Desain Interior Internasional di Hong-Kong dan Finalis 2A Asia Architecture Awards yang diadakan 2A Magazine di Istanbul. Untuk Nasional Delution berhasil meraih Juara 2 (2nd Award) pada Sayembara Monumen Patung Yesus di Jayapura yang diadakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia. Selain penghargaan, Project Delution juga telah terpublikasi oleh beberapa media dan jurnal internasional seperti Korea, China, Germany, French, Arab, Spain, dan Rusia.

Prikarsa Office

by Delution Design

Views Photos

Kantor Butik yang terletak di Kota Kasablanca ini adalah kantor yang memiliki fungsi menaungi kantor sewa yang terdiri dari total 13 unit ruang yang bisa disewa. Adapun target penyewa adalah para pemula perusahaan yang masih memiliki karyawan jumlah kecil dengan jumlah 2-5 orang. Konsep yang dihardirkan adalah dekoratif strips yang dipalikasikan pada beberapa elemen interiornya. Seperti penggunaan kayu strips merah pada area lobby dan ruang diskusinya, membuat kantor ini terkesan megah saat pengunjung masuk kedalamnya. Selain diterapkan pada dekorasi kayu, strips juga diaplikasikan pada pola sanblast kaca yang ada di setiap ruangnya sehingga pola strips ini menjadi elemen utama desain pada kantor ini. Pada area depan terdapat area diskusi yang dikombine dengan area pantry. Dimana di area ini kayu stripsnya menyambung dari tembok hingga plafond membuat konsep strips seolah menjadi payung bagi pengguna area ini. Pada area depan terdapat ruang meeting yang tersembunyi dibalik dekoratif kayu strips tersebut. Yang dimana pintunya juga dibuat menyatu dengan elemen dekoratif tersebut, sehingga terkesan seperti hidden door. Selain menerapkan unsur strips, arsitek juga menggunakan elemen kayu tipis sebagai rangka loker bagi pada penyewa tenant ruang. Disamping area recepsionist juga terdapat fake tree sebagai elemen penyegar ruangan ini.

Location Kota Kasablanka
City Jakarta Selatan
Property Type Kantor
Area Size 190 sqm
Design Style Modern, Minimalis
Architect / Designer
Sunjaya Askaria ST
Contractor
CONCLUTION
Photographer
Fernando Gomulya
Project duration
2 Months
Year of completion
2014

Other project by Delution Design