Website
view
Instagram
view
Phone Number
view
Design Fee
view

About

Delution Design Revolution merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perencanaan arsitektur dan perencanaan desain interior. Dengan lingkup perencanaan yang beridi di jakarta selatan. Didirikan oleh 3 Arsitek muda bernama Muhammad Egha, Sunjaya Askaria, dan Hezby Ryandi yang mempunyai visi yang sama pada tahun 2013 di Jakarta. Pada tahun 2014 kita mendapat Partner baru yang bernama Fahmy Desrizal yang ikut membantu membangun Delution. Kami selalu berusaha menciptakan gagasan yang inovatif dan kreatif dalam menjawab kebutuhan arsitektur dan interior masa kini, dan kami memiliki visi dapat ikut berpartisipasi dalam membangun wajah ruang dan kota menjadi lebih baik, secara nasional maupun internasional. Fokus pada tujuan memaksimalkan dan memberikan yang terbaik dalam segi desain, fungsi serta harmonisasi diantara keduanya dan ikut menciptakan karya yang revolusioner bagi dunia kreatif khususnya arsitektur dan interior.

Selain menjalankan berbagai macam proyek di daerah Lokal (Jakarta), Nasional (Sukabumi dan Bengkulu) hingga International (India). Delution juga telah memperoleh beberapa penghargaan baik secara Nasional maupun Internasional, seperti Special Mention German Design Award 2016 yang diadakan German Design Council di Frankfrut, Bes Design of The Year for Corporate Small Space Category yang diadakan Asosiasi Desain Interior Internasional di Hong-Kong dan Finalis 2A Asia Architecture Awards yang diadakan 2A Magazine di Istanbul. Untuk Nasional Delution berhasil meraih Juara 2 (2nd Award) pada Sayembara Monumen Patung Yesus di Jayapura yang diadakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia. Selain penghargaan, Project Delution juga telah terpublikasi oleh beberapa media dan jurnal internasional seperti Korea, China, Germany, French, Arab, Spain, dan Rusia.

OMG Office

by Delution Design

Views Photos

OMG Indonesia merupakan perusahaan Advertising Multinasional dengan cakupan se-Asia Pasifik. Kantor cabang yang terletak di daerah Deplu Jakarta Selatan ini didesain dengan mengdepankan branding Identity yang kuat sehingga sangat mereferensikan Brand dari OMG Indonesia itu sendiri. 3 Warna utama yang dipilih yaitu Merah, Hitam, dan Putih merupakan warna Utama dalam Logo OMG itu sendiri dan di-Mix oleh permainan Kayu Natural Sungkai yang dipasang vertikal sehingga menghasilkan perpaduan yang menarik.Pada Area Lobby terdapat Meja Recepsionist yang dihadapkan ke arah kursi tunggu tamu yang dimana kursi tersebut menyatu dengan tangga yang ada, sehingga tidak terkesan itu adalah kursi. Dibelakang meja resepsionist terdapat Logo-logo semua perusahaan dibawah Holding OMG Indonesia ini sendiri. Setelah melewati Lobby kita akan sampai dilantai 2, dimana warna merah akan menjadi Aksen utama yang mendominasi suasana interiornya, dimana Warna merah ini akan menciptakan suatu jalur Akses yang menjadi tempat akses utama para Karyawan. Selain merah, warna hitam dan putih juga ikut melengkapi elemen kantor sehingga sangat terasa Branding dari Logo OMG itu sendiri yang terdiri dari Merah, Hitam, dan Putih.Area Kerja dibagi menjadi per divisi yang ada, dimana antar divisi dipisahkan oleh sekat yang berbentuk jajaran genjang sebagai bentuk filosofi suatu perusahaan yang selalu maju dan tidak pernah mundur. Di beberapa sudut ruang juga terdapat beberapa Quote Mutiara sebagai motivasi dan pengingat agar karyawan dapat selalu bekerja lebih baik lagiUntuk Ruang para petinggi dan Direkturnya disekat oleh kaca yang dilewati oleh Red strips sebagai elemen Branding dari OMG itu sendiri. Plafond dalam ruangan Direktur dikombinasikan dari elemen kayu sungkai dan Akrilik lampu sehingga menghasilkan suasana desain yang dinamis.

Location Grha Adhi Media
City -
Property Type Kantor
Area Size 900 sqm
Design Style Kontemporer, Modern
Architect / Designer
Wahyu Adhinugraha ST
Contractor
CONCLUTION
Photographer
Fernando Gomulya
Project duration
2 Months
Year of completion
2015

Other project by Delution Design