Website
view
Instagram
view
Phone Number
view
Design Fee
view

About

Delution Design Revolution merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perencanaan arsitektur dan perencanaan desain interior. Dengan lingkup perencanaan yang beridi di jakarta selatan. Didirikan oleh 3 Arsitek muda bernama Muhammad Egha, Sunjaya Askaria, dan Hezby Ryandi yang mempunyai visi yang sama pada tahun 2013 di Jakarta. Pada tahun 2014 kita mendapat Partner baru yang bernama Fahmy Desrizal yang ikut membantu membangun Delution. Kami selalu berusaha menciptakan gagasan yang inovatif dan kreatif dalam menjawab kebutuhan arsitektur dan interior masa kini, dan kami memiliki visi dapat ikut berpartisipasi dalam membangun wajah ruang dan kota menjadi lebih baik, secara nasional maupun internasional. Fokus pada tujuan memaksimalkan dan memberikan yang terbaik dalam segi desain, fungsi serta harmonisasi diantara keduanya dan ikut menciptakan karya yang revolusioner bagi dunia kreatif khususnya arsitektur dan interior.

Selain menjalankan berbagai macam proyek di daerah Lokal (Jakarta), Nasional (Sukabumi dan Bengkulu) hingga International (India). Delution juga telah memperoleh beberapa penghargaan baik secara Nasional maupun Internasional, seperti Special Mention German Design Award 2016 yang diadakan German Design Council di Frankfrut, Bes Design of The Year for Corporate Small Space Category yang diadakan Asosiasi Desain Interior Internasional di Hong-Kong dan Finalis 2A Asia Architecture Awards yang diadakan 2A Magazine di Istanbul. Untuk Nasional Delution berhasil meraih Juara 2 (2nd Award) pada Sayembara Monumen Patung Yesus di Jayapura yang diadakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia. Selain penghargaan, Project Delution juga telah terpublikasi oleh beberapa media dan jurnal internasional seperti Korea, China, Germany, French, Arab, Spain, dan Rusia.

BPB Office

by Delution Design

Views Photos

Kantor yang terdiri dari gabungan 5 perusahaan ini memiliki karakter Square Warm Beige, dimana Klient yang memiliki ke-lima perusahaan tersebut sangat ingin kantornya memiliki nuansa yang hangat dengan elemen perpaduan Putih-Beige yang dikombinasikan warna lampu warm white. Arsitek mengajukan konsep Squaring dengan menerapkan banyak unsur dekoratif square di semua sisi Interiornya baik dari sekat antar Karyawan, lampu plafond, sanblast kaca hingga beberapa elemen dindingnya, namun dengan tetap menggunakan tone white-beige. Pada lantai 2 terdapat 3 ruangan GM dan beberapa karyawan yang terdiri dari 5 perusahaan, ruangan GM dibatasi oleh sekat kusen dengan modular square yang diaplikasikan oleh kusen alumunium putih yang dilapisi oleh sanblast stiker dengan modul kotak-kotak. Sehingga GM memiliki area sendiri namun tidak terlalu tertutup dan tetap dapat memantau pekerjaan anak buahnya diluar ruangan. Area karyawan menggunakan konsep meja kerja long table yang menyambung panjang sehingga dapat memaksimalkan space yang ada, di atas meja terdapat cabinet berbentuk square yang disusun secara acak sehingga menciptakan elemen kabinet yang menarik. Di lantai 1 terdapat area untuk hotspot yang disebut thinkpod dimana area ini dapat difungsikan untuk beberapa karyawan perusahaan yang bersifat tidak mengikat dengan tempat kerja yang fleksibel dan dapat berpindah-pindah. Material yang digunakan di proyek ini adalah wallpaper, tembok aci cat, HPL, dan batu bata putih yang dimana seluruhnya menggunakan tone White-Beige. Sehingga kantor ini memiliki kesan yang sangat homey dan warm sesuai dengan keinginan pemilik perusahaan.

Location Jakarta Selatan
City Jakarta Selatan
Property Type Kantor
Area Size 225 sqm
Design Style Modern, Minimalis
Architect / Designer
Sunjaya Askaria ST
Contractor
CONCLUTION
Photographer
Anand Rambey
Project duration
15 Months
Year of completion
2014

Other project by Delution Design