Musto Tresnahadi

Jl.Cikutra Baru VI no.39

Seorang klien menghubungi kami untuk menggubah tampilan interior dari salah satu ruko yang baru saja dibelinya. Beliau berencana untuk membuka sebuah bisnis Pastry dan Bakery. Dengan layout yang masih kosong. MIT diberi kebebasan dalam merancang layout. Pendekatan desain layout mengacu pada bakery yang fungsional, menarik, dan modern. Pendekatan Desain interior Minna mengadaptasi gaya chic sebagai "eye catcher" bagi pelalu lalang. dan magnet bagi pembeli yang kebanyakan adalah wanita. Hal ini direfleksikan pada penggunaan 2 palet dasar, kayu natural dan putih interiornya dengan lekuk lekuk eropean classic pada wall mounting dan pintu pintu lemari. Pemilihan furnitur yang bergaya chic dipadukan dengan furnitur modern sebagai pelengkap yang menggambarkan jiwa pemilik yang berorientasi pada modern bakery making . Solusi desain yang diterapkan membuat Minna menjadi salah satu bakery yang stand out dari para kompetitornya.

Indonesia   |   1 Photos

Bisnis cukur rambut khusus pria sedang merupakan bisnis pangkas rambut yang semakin diminati. Mengedepankan kekhususan pada pria dipadu dengan interior yang apik merupakan salah satu kunci untuk dapat menarik pengunjung untuk datang. Sebagai pemain lama dalam bisnis ini, Klien kami meminta gubahan pada tempat pangkas rambutnya agar dapat mengikuti trend interior yang terkini. Pendekatan desain diarahkan pada pencapaian suasana modern yang sleek Menonjolkan kesan Macho. Penggubahan material kayu dengan layout yang efisien berupa area kerja dan ruang duduk Padanan warna dominan kayu gelap yang menonjol diterapkan pada dinding. Sebagai pendukung, titik titik pencahaan diatur sedemikian rupa untuk memberikan efek nyaman disamping memberikan pendahayaan yang jelas bagi para pencukur untuk berkerja dengan baik. Hasil gubahan desain berhasil mentransformasi tempat cukur biasa untk menjadi tempat yang modern dan mengundang. Untuk melengkapinya kami pun menyematkan nama baru pada tempat ini yaitu : The CUT’Z Gentlemen's Barbershop.

Indonesia   |   1 Photos

Several Designs of Kitchen Set

Indonesia   |   4 Photos

Several designs of Bathroom

Indonesia   |   5 Photos

Sebagai seorang pemain baru dalam fast food restaurant chain, manajemen dari GK memnita MIT sebagai partner untuk merumuskan guidelines dalam perancangan restoran mereka dari tampilan, pesan-pesan, hinga pensuasanaan yang ditimbulkan. Produk utama GK adalah steak cepat saji dengan beberapa produk komplementar lainnya. Pendekatan desain layout mengacu pada pembagian zonin ruangan menjadi area penerima, area duduk, area kerja, dan servis yang masing masing saling berhubungan satu sama lainnnya. Konsep interior menonjolkan penggunaan material kayu dan batu yang mendominasi interior dan eksterior bangunan. Penerapan Warna Hijau sebagai sebagai aksen juga sebagai warna identitas dari merek Grill King BBQ dilakukan pada beberapa spot yang terlihat jelas.. Sebagai pembeda desain turut menyertakan “see & view” menu pada samping cashierkecepatan pelayanan dan pembeda dengan restoran cepat saji lainnya. Hasil akhir dari desain secara total menjadikan desain ini sebagai patokan masterplan masterplan atau resto percontohan bagi cabang GK ditempat lain. Serta mendiferensiasikan dirinya dengan restoran cepat saji lainnya.

Indonesia   |   1 Photos

Cafe yg terletak di Jakarta ini ingin mengubah tampilan cafe dengan sesuatu yang lebih segar ditengah ramainya cafe-cafe yang bermunculan disekitar Napizza. Permintaan mendasar dari klien adalah untuk tetap mempertahankan layout dasar karena sudah dirancang untuk memenuhi utilitas yang ada untuk operasi sehari – hari dimana cafe akan tetap buka sepanjang kegiatan renovasi dilakukan. Pendekatan desain diarahan untuk memunculkan suasana cafe yang Cozy dan nyaman dengan gubahan mayoritas dilakukan pada dinding langit langit dan lantai. Susuan rak – rak dibuat lebih ergonomis dengan ketinggian yang mudah dijangkau. Penambahan mesin dispenser pada meja tengah serta perluasan bukaan keluar sebagai sumber cahaya dan penarin pengunjung. perubahan ini diharapkan membuat wajah baru pada Napizza stand out dinatara para pesaingnya disisi lain juga membrikan kenyamanan bagi pengunjungnya

Jakarta   |   1 Photos

Sebagai salah satu restoran yang sudah lama beroperasi di Bandung, manajemen 34T&34T menginginkan perubahan pada interior restoran mereka yang terletak Jl.R.E. Martadinata. Klien menginginkan perubahan pencitraan bisnis mereka dari restoran prasmanan menjadi restoran “fine - dining” untuk mengikuti selera pasar tipikalisme restoran di jl.R.E.Martadinata yang sebagian besar sudah berupa resto fine dining Pendekatan desain menerapkan perubahan lay out menjadi restoran dengan tetap mempertahankan open kitchen seteah pintu masuk, pembagian ruang pelayanan berdasarkan peferensi yang dibatasi counter minuman serta penarikan sebagian ruang penunjang / servis ke bagian belakang bangunan Hasil akhir dari desain secara total mengubah resto yang siap untuk servis fine dining. Diharapkan juga bisa menjadi menjadi masterplan atau resto percontohan bagi cabang 34T ditempat lain.

Jl.R.E. Martadinata, Bandung   |   1 Photos