IOOR Studio

Jakarta, Indonesia

Cabang pertama Panbakers telah berhasil menarik perhatian banyak pengunjung dengan sajian Western yang nikmat, serta interior bergaya Rustic yang dipadukan dengan dekorasi Scandinavian. Panbakers pertama yang terletak di Jalan Pettarani ini disukai oleh banyak orang, sehingga kemudian Panbakers membuka cabang keduanya di kawasan Latimojong, Makassar. Akan tetapi, berbeda dengan cabang pertama Panbakers yang kami desain dengan bernuansa hangat, di cabang kedua ini kami memadankan interior bergaya Rustic dengan Modern Vintage dan sentuhan luxury.

Dengan perpaduan warna royal blue, emas, dan abu-abu, setiap bagian Panbakers didesain secara baik hingga ke setiap detail yang ada. Ya, detail adalah kata yang akan selalu IOOR Studio perhatikan dalam setiap desain yang kami rencanakan. Maka dari itu, mulai dari furniture, dekorasi, perencanaan lantai, atap, dinding, hingga pencahayaan, kami desain dengan seksama hingga menjadi satu kesatuan.

Latimojong   |   8 Photos

Departing from Japanese tradition and embracing a modern aesthetic in its design, the firm wanted to give a cheerful touch to the spaces, in a bid to captivate not only children, but adults, too. This was achieved by utilising pastel colours throughout the café, dominated largely by pink, tosca (turquoise), blue, yellow and green.

Makassar, Indonesia   |   8 Photos