Home by Fabelio

Jalan Panglima Polim V/52, Jakarta Selatan

Sofa memanjang yang cocok ditaruh di sudut ruang mengesankan keseluruhan ruang yang menyatu dengan perabotan lainnya. Tempat tidur dengan tempat penyimpanan memberikan tampilan yang fungsional sekaligus hemat ruang

Bintaro   |   3 Photos

Dekorasi hunian adalah cerminan dari kepribadian para penghuninya. Sentuhan elegan yang sempurna sangat terlihat pada hunian ini. Dilengkapi dengan furnitur minimalis membuat setiap ruangan terlihat mewah dan berkelas.

Puri Indah   |   5 Photos

Hunian ala Scandinavia ini sangat menawan dengan batu bata yang dicat putih dan juga furnitur kayu solid yang menyempurnakan tampilannya. Dipadu dengan beberapa tanaman hias dalam rumah, memberi kesan ruang yang bersih serta sejuk

Cirendeu   |   4 Photos

Gaya Scandinavian yang modern tampak pada hunian ini. Warna krem yang dominan dipadukan dengan perabot natural dari kayu berwarna coklat muda, menyempurnakan suasana yang ceria dan juga menyenangkan

Pluit   |   6 Photos

Kitchen set yang modern menampilkan kelas kaum urban yang menyukai kesederhanaan namun tampilannya tetap elegan

Cakung   |   1 Photos

Ruang outdoor adalah salah satu kunci yang ingin ditonjolkan pada rumah ini. Menempatkan dining area di penghubung antara dalam dan luar rumah, memberikan kesan sejuk dan nyaman, ditambah dengan adanya beberapa dekorasi tanaman.

Premier Terrace Ciracas   |   8 Photos

Mengusung desain interior ala Jepang yang khas menggunakan “Ma”, mampu menyeimbangkan tatanan furnitur dengan ruang yang tersedia. Konsep “Ma” yang diaplikasikan pada restoran ini identik dengan interior yang terang dan lapang.
 

Kuningan   |   4 Photos

Modern dan natural. Dua ciri itulah yang dikedepankan dari tatanan ruang ini. Balutan unsur alam dari mini pool serta tatanan tanaman yang apik menjadikan hunian ini tampak lebih natural. Tampilan dapur yang futuristik melebur dengan alami saat disandingkan dengan perabotan dengan dominasi unsur kayu yang kuat.
 

SCBD   |   4 Photos

 

Merombak sedikit tampilan khas apartemen yang monoton bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menjauhkan tempat tinggal dari kesan menjemukan. Komposisi ruangan yang apik dengan perpaduan furnitur kayu serta tambahan aksen kaca dapat menciptakan suasana “homey” walaupun Anda tinggal di apartemen.

Pulo Gebang   |   3 Photos

Lelahnya aktivitas seharian akan cair saat menghabiskan momen bersama di rumah bernuansa modern ini. Tidak adanya sekat antara ruang makan dengan ruang keluarga menjadikan suasana menjadi lebih dekat dan hangat. Dengan paduan warna yang pas antara furnitur dengan dinding serta aksesoris ruang, akan memberikan kenyamanan yang lebih dan pantas untuk disebut dengan “rumah”.

Gambir   |   4 Photos

Sentuhan Skandinavia terlihat mendominasi hampir di setiap ruang, terutama di ruang makan, ruang keluarga, dan foyer. Pemilihan warna putih untuk dinding sengaja ditonjolkan untuk mendapatkan kesan rumah yang simpel namun tetap homey.

BSD   |   2 Photos

Gaya kontemporer yang kental sangat terasa pada hunian milik pasangan Agus dan Synthia. Tema yang berbeda dari tiap ruangnya tetap terlihat padu dengan furnitur custom yang didesain khusus untuk menghangatkan setiap ruang.

Tanjung Duren   |   6 Photos