Domisilium Studio

Jalan Mandala Utara no. 29B, Jakarta Barat 11440

Visiting Tijili feels like coming over to an artist’s home, unique and inspirational. The name Tijili symbolizes “Dewi Sri” or goddess of prosperity, which translates into Bali’s signature offerings for the Gods. From this concept, Domisilium Studio derives their concept for Tijili Hotel Lobby and Kakatua Tropic Lounge.

Vibrant colours and layers of geometric shapes show the ecletic personality of the space, which can be seen from the floor pattern, wall treatment and on the ceiling fixtures. The combination of textures and wood finish represents the locality of Bali and give modern details to the furnitures in the hotel lobby and Kakatua Tropic Lounge. Every corner in Tijili speak for the vibrant and lively characteristics of Bali, especially for the location of the hotel itself, Seminyak.

Seminyak   |   7 Photos

Artotel Hotel located at Yogyakarta

Yogyakarta   |   17 Photos

Marriott Hotel located at Yogyakarta

Yogyakarta   |   17 Photos

Sebagai pelopor ojek online di Indonesia, Gojek berkembang sangat pesat memenuhi kebutuhan masyarakat modern dengan didukung oleh anggota tim yang dinamis, progresif, dan inovatif. Dinamika, ciri khas, dan budaya kerja inilah yang kemudian kami jadikan panduan dalam mendesain Gojek Headquarters. Nadiem Makarim sebagai founder menginginkan kantor yang nyaman, relaks, dan homey, menyesuaikan karakter mayoritas anggota timnya, millenials. Kantor yang tidak kaku dan berusaha meleburkan hierarki status pegawai pun tercipta. Dengan suasana kerja yang santai namun tetap produktif, Gojek Headquarters didesain agar setiap individu dapat merasa memiliki peran yang sama penting dalam tim. Hal ini merupakan faktor krusial hingga pada akhirnya seluruh unsur yang ada dalam tim tersebut dapat bekerja bersama untuk menjadikan Gojek sebagai perusahaan nasional yang mengglobal

Jl. Sultan Iskandarsyah II, No.I, Kebayoran Baru, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Jakarta Selatan   |   7 Photos

The interior is a marriage of the hotel's architecture and the owner's character, very warm and hospitable with a love of the old and new. Guests can enjoy originally designed pieces and collectibles from Javanese to Scandinavian.

Jl. K.H. Wahid Hasyim No.127, Kb. Kacang, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat   |   7 Photos

Dibuka pada tanggal 9 September 2017 lalu, Rooms Inc. adalah hotel gaya hidup bintang tiga yang terletak di atas DP Mall, Semarang. Hotel ini ditujukan untuk kaum milenial dan wisatawan bisnis muda. Bekerja sama dengan konsultan branding berbasis di Jakarta, kami mengembangkan konsep “smart urban” yang menawarkan suasana muda dan santai. Kami menerapkan konsep "Day and Night" - dua variabel waktu dan ruang yang dekat dengan kehidupan wisatawan bisnis muda. Sebagai konsultan desain interior, kami mencoba menggabungkan kontinum dari dua waktu dan ruang yang berbeda dalam bentuk elemen interior dan tata letak dari hotel bisnis ini.

Kami memadukan material seperti logam dan kayu untuk mencerminkan "Kesibukan" dari siang hari dan "Kehangatan" dari malam hari. Untuk itu, kami menerapkan dua zona ruang dan waktu di hotel ini. Zona siang hari dengan didominasi karakter logam diterapkan di area transisi seperti area resepsionis, Grab & Go, dan ruang meeting. Sementara itu di zona waktu malam, kami menggunakan banyak material kayu untuk membawa kesan yang hangat ke dalam interior. Elemen ini diterapkan di area restoran dan ruang tamu. Dengan pendekatan desain ini kami berharap bahwa Rooms Inc tidak hanya akan menjadi hotel bisnis biasa sebagai tempat transit untuk beristirahat, tetapi memiliki aspek kenyamanan sebuah rumah bagi para penggunanya, baik itu wisatawan yang sedang menginap di hotel maupun publik hanya hanya datang untuk berkumpul dan menggunakan fasilitas hotel.

Jl. Pemuda, Sekayu, Semarang Tengah   |   16 Photos