DDM

Jl.Kayu Gede 1 Pakujaya, Serpong Utara

Small House - Interior Project in Tajur.

Tajur   |   2 Photos

Rumah Yohana merupakan sebuah Proyek Rumah Tinggal 2 Lantai. Seperti pada proyek-proyek DDM yang lain, selalu berusaha menempatkan Taman di dalam bangunan untuk menciptakan kesan sejuk dan segar. Selain itu juga taman di dalam berfungsi sebagai jalur sirkulasi udara dan sumber pencahayaan alami ke dalam ruangan

Pal V   |   2 Photos

Proyek ini merupakan proyek rumah tinggal di dalam gang yang sangat kecil. Fasad utama bangunan hanya berjarak 2 m dari bangunan di depannya, sehingga bukaan ke dalam bangunan harus diminimalisir untuk menjaga privasi.

Meskipun rumah ini berada di dalam gang, desain rumah ini juga memiliki taman kecil di depannya.

Pramuka   |   3 Photos

Proyek ini merupakan cita-cita klien yang menginginkan sebuah sekolah informal yang ditujukan kepada anak-anak usia dini, serta anak-anak berkebutuhan khusus.

Konsep bangunan sendiri mengambil bentuk buku dan pensil, yang biasa digunakan dalam proses belajar. 

Sawangan   |   3 Photos

Konsep yang diinginkan adalah suasana yang terkesan Harmonis, Kekinian, Timeless, dan Hangat. Pemilihan Furniture yang Modern serta dikombinasikan dengan beberapa aksen tradisional sehingga Style Transitional diterapkan pada interior ruangan ini.

BSD   |   3 Photos

Klien Project ini merupakan perusahaan pabrik yang memproduksi material polyester. Ruangan yang didesain ini merupakan ruangan display yang akan digunakan untuk kegiatan workshop atau training.

Cibinong   |   4 Photos

Project ini merupakan project rumah tinggal dua lantai. Dengan lahan yang memanjang, konsekuensinya adalah akan banyak lorong di dalamnya. Untuk mendapatkan cahaya dan penghawaan alami di lahan yang sempit ini, maka inner garden dijadikan solusi sebagai paru-paru dalam rumah ini, khususnya ruangan-ruangan yang berada di belakang.

Jl.Kutilang   |   3 Photos

Project ini merupakan project renovasi rumah tinggal satu lantai. Brief yang didapat dari project ini ialah menambah lantai di atasnya dan dijadikan kost-kostan sebanyak tujuh kamar dengan kamar mandi dalam. Kesulitan yang dihadapi dalam project ini ialah, memberikan penghawaan dan pencahayaan alami ke tiap-tiap ruang kamar kost dikarenakan lahan yang cukup sempit. Selain penghawaan dan pencahayaan, penyesuaian struktur baru terhadap struktur eksisting harus sangat diperhatikan terlebih ruangan-ruangan di lantai dua memiliki grid yang tidak sama dengan lantai di bawahnya dikarenakan fungsinya sebagai kamar kost.

Karawaci   |   3 Photos