id
Select Country
Search Icon
close icon
ARCHIFYNOW > TIPS & IDEAS > Desain Elegan dan Natural untuk Ruang Keluarga

Desain Elegan dan Natural untuk Ruang Keluarga

BY
fb icon
wa icon
email icon

Tentunya, sebuah rumah menginginkan desain yang elegan dan menarik untuk dipandang. Dimana desain tersebut dapat menciptakan suasana nyaman dan betah apabila digunakan untuk berkumpul. Seperti halnya dalam berkumpul ini pasti membutuhkan sebuah ruangan seperti ruang keluarga dimana sebuah ruang keluarga agar bisa tercipta kesan nyaman hendaknya dibutuhkan perencanaan desain terlebih dahulu.

Berikut inspirasi desain elegan dan natural untuk ruang keluarga Anda sebelum memulai perencanaan desain:

Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Foto: minimax-house ©eben/bluprin

Ruang Keluarga

Foto: gading-greenhill ©studioku/bluprin

Ruang Keluarga

Foto: menteng-penthouse ©illydesigns

Ruang keluarga dengan perabotan yang terbuat dari kayu bisa menguatkan kesan natural  dan cerah, namun tetap dapat memiliki kesan elegan.  Suasana natural juga dapat dihadirkan dengan adanya bukaan atau jendela yang besar dan luas sehingga sinar matahari dapat masuk ke dalam ruang keluarga. Selain natural, tentunya pencahayaan alami juga menghadirkan kesan cerah dan terang pada ruangan.

Artikel lainnya: Rumah Kontemporer Penarik Perhatian

Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Foto: budisari-residence ©archid-db/bluprin

Ruang Keluarga

Foto: cilandak-dalam ©highstreetstudio

Ruang Keluarga

Foto: regency-21 ©lumos-interior

Bagaimana, Apakah ada inspirasi rung keluarga yang cocok dengan keinginan Anda? Jangan pernah takut untuk melakukan research mendalam sebelum menentukan konsep atau desain. Anda juga tidak perlu ragu untuk mencari jasa interior design professional untuk menciptakan desain rung keluarga yang sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda.

Selamat mencoba!

Sumber: blog.livaza.com

Desain Elegan dan Natural untuk Ruang Keluarga

fb icon
wa icon
email icon
Archifynow
blog platform
ArchifyNow is an online design media that focuses on bringing quality updates of architecture and interior design in Indonesia and Asia Pacific. ArchifyNow curates worthwhile design stories that is expected to enrich the practice of design professionals while introducing applicable design tips and ideas to the public.
More from archifynow
close icon